Tuesday, November 24, 2009

aku aku kamu kamu

kamu adalah kamu
aku adalah aku
hidupmu hidupmu
hidupku hidupku
aku tidak bisa jadi kamu
kamu tidak bisa jadi aku

jangan pernah menghakimi ku
hanya dengan kau melihatku dengan matamu
karna aku takkan menghakimi mu
hanya dengan apa yang aku lihat oleh mataku

lakukan apa yang kau suka
tapi jangan mengusik ku
karna akupun melakukan apa yang aku suka
dan aku takkan mengusikmu

jaga aku dari ketajaman lidahmu
karna akupun menjagamu dari ketajaman lidahku

janganlah berprasangka buruk padaku
karna akupun tak ingin berprasangka buruk pada mu

jangan mengmpiriku jika hanya untuk menyakitiku
karna aq tidak akan dengan sengaja datang pada mu hanya untuk menyakitimu

janganlah terlalu lama bersedih
oleh segala yang sementara ini
semua akan baik-baik saja
semua ini hanya sementara

Tolong menolong dalam kebaikan
saling menghormati
saling menghargai
sebagai sesama makhluk Nya
sebagai teman
sebagai saudara